Jumat, 02 Desember 2022

Apakah saya terlalu serakah bila saya membuat taruhan judi nilai besar

Pasangan kantong bergerak dalam lapangan sempit Tehnik poker Di status tidak berhasil, BB dan sedang mengecek aku. Aku condong taruhan pada nilai; tetapi selanjutnya aku berpikiran, "Mereka pemain yang cukup kompak dan kemungkinan taruhan." Di titik ini, aku ingin turunkan pot, mengharap mereka akan panggil taruhan gantian aku, yang hendak jadi 2x semakin besar . Maka aku mengeceknya , begitupun Button.

Apa keputusan itu sebagai kekeliruan besar untuk aku? Gilirannya ialah 4 jam, memasang 4 hari di papan catat. Ini ibarat kartu aman. Aku sangsi ada musuh aku yang mempunyai 4 lubang. Sementara satu set 9s atau 6s bisa saja, dan draw to heart dan diamond flush, aku percaya jus aku, King dan Four, ialah hand terbaik.

Sesudah mengecek status BB dan tengah, aku membuat taruhan nilai besar aku - mengharap pot akan tumbuh. tombol kembali. Selanjutnya dua yang lain diundang untuk menyaksikan sungai. Saat hati jatuh ke sungai, aku stop berpikiran, "Aku berharap tidak ada sebagai merah."

Aku lega saat ke-2 musuh mengecek aku. Sangsi, tetapi masih tetap optimis, aku membuat taruhan besar. BB terlipat. Tetapi selanjutnya status tengah mengusungku. Saya duduk kembali di kursiku, memfokuskan penglihatanku kepadanya. Tidak ada yang dapat membandingkannya. "Ia bukan pemain nakal", pikirku.

Sudah pasti, aku harus minta peningkatan upah Anda; potnya terlampau besar untuk dilipat. Aku mengharap aku mempunyai yang terbaik, tapi aku tidak melakukan! Ia memperbesar aku dengan wanitanya dengan tinggi wanita itu dan bawa pot di muka mata aku. Aku benar-benar terpukul!

Maka saat aku stop dan pikirkan tangan itu, aku menanyakan pada diri kita apa aku sudah membuat kekeliruan besar dengan tidak menaruhkan ketidakberhasilan. Ia dapat melipatgandakan Q-3 hatinya dan aku akan memenangi pot, bahkan juga bila itu sedikit kurang.

0 komentar:

Posting Komentar

Raymer Menjelaskan Bahwa Anda Harus Luangkan Waktu Untuk Belajar Poker

Bukan hanya kegagalan untuk berpikir ke depan dapat menyia-nyiakan waktu kita. Ini juga akan menyebabkan beberapa kesalahan besar. Saya seri...