Rabu, 30 November 2022

Sisi Texas Hold’em tidak menawarkan turnamen di Boulder

"Aku bekerja di pit 2 hari satu minggu dan ruangan poker sebagai karyawan lantai 3 hari. Aku selekasnya mendapati jika departemen poker lebih pas untuk aku dan personalitas aku.

"Sebuah kesempatan ada untuk aku untuk memperoleh tugas di Texas Station di ruangan poker tanpa lubang, jadi aku ambilnya di tahun 2012. Aku dipilih sebagai manager manajer di situ tahun itu. Pada akhirnya, aku dipindah ke Stasiun Boulder. 

GT: Katakan mengenai kamar Anda di Boulder Station. Seberapa banyak tabel, games yang Anda sebarkan, kompetisi, penempatan, dan lain-lain.

BL: "Kami mempunyai 11 meja di sini di Bolláin. Kami populer karena hanya permainan 4-8 max Omaha kami. Kami tawarkan batasan 2-4 dan batasan 3-6 (dengan pembunuhan penuh) dan 1-2 tanpa batasan disebelah Texas Hold'em. Kami tidak tawarkan kompetisi di Boulder; kebalikannya, kami lebih sukai tindakan permainan uang. 

"Aku dan istri aku berpindah ke Las Vegas di tahun 2009 . Maka aku memilih untuk jadi dealer blackjack. Aku sedang bekerja di atas lapangan golf di New York sebagai penjaga taman, dan sesudah keluar dan sekitaran 365 hari satu tahun dalam semua tipe cuaca, aku menunggu untuk lakukan tugas yang tidak berdasar tugas dan tugas. yang mempunyai udara. AC dan AC berpijar. Pemanasan. 

GT: Apa yang membuat kamar Anda terkenal atau unik untuk beberapa gamer? Apa permainan favorite mereka?

BL: "Kami mempunyai kamar yang nyaman dengan satu kelompok penghuni pokok yang menyukai bermain permainan Omaha kami. Di sini kami simpan kesenangan dan keceriaan, seakan-akan beberapa tamu sedang main di dalam rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Raymer Menjelaskan Bahwa Anda Harus Luangkan Waktu Untuk Belajar Poker

Bukan hanya kegagalan untuk berpikir ke depan dapat menyia-nyiakan waktu kita. Ini juga akan menyebabkan beberapa kesalahan besar. Saya seri...